CV. Candela Semesta

Alhamdulillah, pada tanggal 7/08/2017 (bertepatan dengan ulangtahun Ayah) Candela Tours dan Travel telah resmi beroperasi secara Soft Opening, artinya masih belum gas poll, istilahnya “Warming Up”. Seperti yang saya ceritakan dalam tulisan-tulisan saya kemarin, kami sebagai orangtua hanya ingin berusaha menyiapkan yang terbaik untuk anak-anak kami kelak mereka dewasa, salah satunya berupa Property, selain yang paling utama pendidikan terbaik tentunya. Melihat Ruko yang dibiarkan kosong atau disewakan ke orang lain, hanya sebagai tabungan koq sayang ya, darah entrepreneur kami tidak rela rasanya.

Latar Belakang pendirian CV Candela Semesta yang membawahi usaha Candela Tours dan Travel juga Candela Courier Service ini sebenarnya obsesi pak Suami yang sejak dulu ingin memiliki usaha Travel dan Ekspedisi semacam “Rosalia Indah” (yang kebetulan kantornya di wilayah Sidoarjo dekat dengan Dea Wijaya). Selain itu Dea Wijaya Online yang semakin menjanjikan, dengan memiliki ekspedisi sendiri, harapannya kami dapat mengerjakan dea online dari hulu hingga hilir secara mandiri, baik itu dea online (website/aplikasi), toped dan bukalapak, sayang shopee tidak memiliki option wahana, jadi jika ada pesanan dari shopee tetap menggunakan ekspedisi yang lain. Dea Online telah memiliki armada sendiri namun masih menjangkau wilayah Surabaya dan Sidoarjo saja, untuk pengiriman ke kota yang lain, kami akan mulai buka option hanya melalui Wahana. Dan untuk travel sendiri, sejak kami memiliki kesempatan traveling hingga ke luar negeri, traveling menjadi hobby baru kami. Hobby yang menghasilkan tentunya sangat menyenangkan. Candela Tours dan Travel telah memiliki Tour Planner yang siap membantu memberikan paket Wisata yang dapat di sesuaikan dengan Budget yang ada. Pak Hasan namanya, beliau adalah tour planner kami, yang biasa mengawal Reward Tour Tahunan anak-anak Dea Wijaya, kami kerja bareng sekarang dan Alhamdulillah, Senin 14/08/17 ini Ace Hardware telah deal untuk memakai jasa kami untuk Reward Tahunan Karyawan berwisata ke Pulau Menjangan, awal yang sangat baik.

Candela Semesta sendiri diambil dari nama belakang anak lelaki kami “Mikail Barraq Candela”, Candela adalah Candle-Lilin yang memiliki sifat menerangi, dan Semesta berarti universal, seluruh dunia, semuanya. Ada Doa kami disana, semoga kelak perusahaan ini dapat berkembang besar, dapat memberi lapangan pekerjaan bagi saudara muslim yang kurang beruntung, dapat mengirim barang hingga keluar negeri (worldwide shipping) dengan brand sendiri, dapat mengantarkan banyak orang menikmati keindahan alam ke pelosok negeri hingga ke seluruh dunia. Dan suatu saat nanti Candela Semesta harus bisa menyusul kesuksesan bahkan lebih besar daripada Rosalia Indah. Semoga Allah senantiasa memberikan Ridho-Nya atas segala usaha yang kami upayakan dan impian yang tengah kami perjuangkan..aamiin

Advertisements

12 thoughts on “CV. Candela Semesta

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s