Happy 20th Anniversary Dea Wijaya

“There is only one boss. The customer. And he can fire everybody in the company from the chairman on down, simply by spending his money somewhere else”.

-Sam Walton-  


   
   Alhamdulillah, hari ini (06/10/2016) Dea Wijaya tepat berusia 20th. Tumbuh menDewasa, harus selalu siap Belajar darimana saja, terutama dari kesalahan berupa Kritik dan Saran. Terimakasih Customer Dea Wijaya, ditengah gempuran para retailer Raksasa dan persaingan retailer waralaba dengan perkembangannya yang masif, serta krisis moneter yang juga berkali-kali menghampiri, tentu tidak mudah bagi kami untuk bertahan hingga 20th lamanya, kecuali atas rahmat dan karunia Allah Azza Wa Jalla dan dukungan Customer tercinta, We Love You always.

  Selain mempersiapkan Cabang yang pertama, di akhir tahun 2016 ini kami juga sedang membangun fasilitas belanja online sebagai salah satu sarana penjualan yang nyaman bagi customer yang malas keluar rumah atau yang jauh dari jangkauan toko offline kami. Dengan sistem COD, customer tinggal menyiapkan dana dan dibayar setelah orderan telah sampai dirumah. InsyaAllah 2017, Cabang sudah dapat beroperasi dan fasilitas belanja online juga dapat dinikmati oleh para pelanggan tercinta..aamiin

   Dengan semua inovasi baru yang Dea Wijaya kembangkan saat ini, semoga kedepannya kami dapat memberikan layanan yang prima kepada seluruh pelanggan dengan daya upaya terbaik yang Allah Azza Wa Jalla Ridhoi..aamiin.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s