Happy 14th Birthday my Belva (my lovely BFF)

image

  Happy 14th Birthday my Beloved Belva, barakallah fii umrik, Be Shalihah and Be Khalifah..aamiin. Selamat kakak, kamu telah lulus dari fase “Tawanan” walau dengan catatan dan selamat datang di fase “Sahabat”. Are you Ready??…

  Kamu tau arti Sahabat kak??…
#Sahabat itu adalah seseorang yang selalu hadir disaat kamu membutuhkannya, baik Suka maupun Duka.
#Sahabat itu adalah seseorang yang mengetahui segala sesuatu tentang dirimu bahkan yang terburuk sekalipun namun ia masih menyayangimu.
#Sahabat itu tempat kita dapat mencurahkan seluruh isi hati kita, bahkan sampai sesuatu hal yang sangat rahasia, dimana tidak ada seorangpun di dunia ini yang tau. Dan sahabat akan menyimpannya erat dalam hati bahkan rela untuk mengorbankan dirinya demi menjaga rahasia tersebut.
#Sahabat itu seseorang yang mampu untuk selalu mensupport apapun dan kapanpun kamu butuhkan baik dalam doa, perkataan maupun perbuatan. Tapi..Seorang #Sahabat tidak akan menyembunyikan kesalahan untuk menghindari perselisihan, justru mereka akan berkata apa adanya demi kebaikan hubungan persahabatan mereka.

image

  Mama berharap kita dapat menjadi Sahabat, Mama ingin menjadi Sahabat untukmu sebagaimana Sahabat-Sahabat yang telah kamu miliki sebelumnya, bahkan yang terbaik. Mama juga akan selalu mensupport dan berdoa untuk semua Harapan dan Cita-Cita yang ingin kau capai kelak, lambungkan setinggi mungkin Nak. Mantapkanlah dan raihlah Cita-Citamu sebagai Dokter karena Mama juga berharap kamu tidak saja mampu menjadi sukses untuk dirimu sendiri namun juga bermanfaat bagi umat..aamiin

Advertisements

2 thoughts on “Happy 14th Birthday my Belva (my lovely BFF)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s