AMOR Royalty FFI 2015 (Spain and Portugal)

image

“Traveling dipercaya dapat membuat Anda lebih pintar, kreatif dan meningkatkan kemampuan Anda memecahkan masalah” [GeniusBeauty]

  Alhamdulillah, setelah terkatung-katung menunggu kepastian kabar tentang AMOR Royalty dari FFI, finally keputusan berangkat ke Eropa itupun datang. Portugal and Spain sebagai pengganti Turky dan Yunani yang dibatalkan terkait isu ISIS di Turky dan Krisis di Yunani. Kami sebagai satu-satunya pengusaha Pribumi telah mendapatkan kehormatan untuk kembali memperoleh Reward perjalanan tour ke Eropa. Untuk peserta tahun lalu hanya ada 2 peserta yang kembali mendapatkan kesempatan ini, yaitu kami Toserba Dea Wijaya dan Toserba Bravo dari Bojonegoro. Peserta kali ini lebih banyak dikuasai pengusaha dari Jawa Timur, pedagang Susu ternama antara lain, Borobudur-Jombang, Remaja-Surabaya, Vionata-Banyuwangi yang tak lain dan tak bukan adalah partner-partner kami dalam berbagi Susu, sepertinya perjalanan kali ini selain tentang perjalanan wisata akan disusupi agenda bisnis yang sangat intens demi menguasai perdagangan Susu di Jawa Timur..hehehe (semoga nyonya-nyonya yang diajak ini tidak bakalan BeTe karena dicuekin)
  Awal bulan ini kami sudah mulai pengurusan Visa, Alhamdulillah ada tambahan Visa lagi di Paspor kami berdua yang masih sepi, semoga diberikan kemudahan dan kelancaran, namun ada informasi untuk visa Spanyol harus ada Finger Print dan kami pun harus ke Jakarta. Bagi teman-teman kami yang lain kebetulan non Pribumi, mungkin Eropa adalah destinasi wisata langganan mereka, sehingga Visa telah siap, entahlah, semoga saja kami berdua tidak perlu ke Jakarta seperti tahun lalu, cukup dengan perwakilan Kadubes Amerika dan Visa Canada pun cukup mengikuti Visa Amerika.
  Sebenarnya jika dibanding reward tahun lalu, destinasi wisata kali ini terkesan Downgrade, setelah benua Amerika, mendadak Eropa, pun terpilih negara yang termasuk kurang diminati yaitu Spanyol dan Portugal, waktu kunjungan juga diperpendek, jika Amerika hampir 2minggu termasuk perjalanan, Eropa kali ini hanya 1minggu. Mungkin semua ini tidak lepas dari melambungnya dollar dan jelas amat sangat berpengaruh dengan pembengkakan anggaran, bayangkan saja, tahun lalu reward Amerika 1 usd masih 8000 rupiah, sedangkan saat ini 1usd sudah menembus 13000 rupiah, jadi kami sangat memaklumi FFI selaku penyelenggara yang merupakan Produsen Susu, yang mana beberapa kandungan masih harus import, mereka juga pasti sedang mengalami sedikit kesulitan keuangan (bocoran dari salah satu SPG yang ditempatkan di toko kami, perusahaan sedang melakukan pengurangan tenaga kerja,..ya Allah semoga badai krisis ini segera berlalu..aamiin). Namun sebagai komitmen Perusahaan, reward ini harus tetap berjalan, bagaimanapun caranya. Kami selaku pengusaha juga merasakan hal yang sama, omset toko cenderung stagnan tidak seperti tahun-tahun lalu, dengan melambungnya harga-harga menyebabkan daya beli masyarakat menurun, bahkan rekap rekening yang akan kami lampirkan guna melengkapi keperluan pembuatan Visa, jauh dari rekap rekening tahun lalu, jika Amerika dan Canada bisa memberikan ijin Visa hingga 5tahun Multiply, entahlah dengan Spanyol dan Portugal, perbanyak berdoa yang penting disetujui walau mungkin untuk satu minggu keperluan wisata saja. Dari semua kesulitan diatas, masih banyak yang dapat kami syukuri, menerima Reward jalan-jalan keluar negeri yang gratis, tanpa kami dapat bayangkan sebelumnya, bermimpi pun belum pernah, yang ada dalam pikiran kami hanyalah bekerja dan beribadah yang terbaik, impian kami hanya ingin Bebas Financial, sehingga di hari tua nanti kegiatan kami dapat beribadah secara total, menyiapkan tabungan Haji dan keperluan usaha untuk anak-anak kami kelak sebagai generasi penerus.
  Sambil menanti tanggal keberangkatan kami yang telah ditetapkan tanggal 11 hingga 21 Mei, yang harus kami siapkan adalah perlengkapan seperti baju, sepatu dan tidak lupa Kamera DSLR, semoga ilmu tentang Photografi yang telah saya pelajari secara otodidak cukup membantu mengabadikan momen langka ini. Dan yang terakhir yaitu persiapan yang tidak kalah penting adalah doa-doa keselamatan dan kelancaran perjalanan wisata kami. Terimakasih ya Allah, hadiah dariMu sangatlah indah, selain keberhasilan bisnis kami, Engkaupun berkenan memberi lebih yaitu perjalanan Wisata gratis ke Eropa, semoga semua berkah ini menunjukkan keRidhoanMu atas usaha kami selama ini..aamiin

Advertisements

7 thoughts on “AMOR Royalty FFI 2015 (Spain and Portugal)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s