Senang membantu anda ustadz Dewa

image

  Karya perdana Sir.Dewantoro Ratri, lulusan Sastra Inggris Airlangga dan University of Georgia-USA, ini sangat menarik. Selain menginspirasi dan memberi solusi praktis juga memotivasi guru mapel bahasa Inggris khususnya, dan guru mapel lainnya, termasuk saya sendiri sebagai guru pribadi anak-anak. Belajar bahasa Inggris jadi lebih menyenangkan.
HIGHLY RECOMMENDED!!! Yuk segera dipesan, jangan lupa like juga page nya Menerjemahkan dunia.

  Kalimat diatas adalah usaha saya untuk membantu sir/ustadz Dewa, sang penulis guna memberikan testimonial di facebook atas buku, karya perdana beliau. Ustadz Dewa adalah seorang pengajar dan pelatih bahasa Inggris, sekaligus penguji speaking untuk Cambridge ESOL di sekolah anak-anak. Menerjemahkan Dunia itu judul bukunya yang hadir sebagai solusi alternatif yang dirumuskan beliau sebagai guru bahasa Inggris yang ingin membagi pengalamannya selama 10 tahun malang melintang di dunia pengajaran bahasa Inggris. Buku tersebut berisi tentang berbagai kisah inspiratif, tips dan tril yang aplikatif dan inovatif serta menyenangkan dalam mengajar maupun belajar bahasa Inggris. 
  Hubungan saya dengan ustadz satu ini termasuk akrab, kami berkenalan di awal kak Belva mulai memasuki jenjang SMP yaitu kelas 7. Dan beliau sangat kagum dengan kemampuan berbahasa inggris kak Belva yang menyerupai native asli. Dengan bantuan beliau pula kak Belva mulai mengikuti kompetisi bahasa Inggris bukan demi ambisi semata tapi lebih kepada mengasah kemampuannya juga yang paling penting melatih keberaniannya. Selama di SD kak Belva meski sebagai anak yang cerdas dan selalu juara kelas namun dia anak yang pemalu, kurang percaya diri. Alhamdulillah di tangan ustadz Dewa kak Belva mulai bertaji, prestasi tertinggi diraih sebagai juara 3 lomba pidato bahasa Inggris antar SMP Islam se Surabaya- Sidoarjo.
  Bagi saya suatu anugerah dari Allah, walaupun kak Belva mampu sekolah di sekolah unggulan tapi bagi saya sekolah Islam di yayasan yang sama dengan SD nya adalah yang terbaik, ustadz Dewa pun sangat mengapresiasi pilihan saya, dan berterimakasih, paling tidak sekolah SMP kak Belva mulai terdengar walau masih di sekitar Sidoarjo.

image

  Sebagai tanda terimakasih saya, tak salah jika sekarang saatnya saya mensupport ustadz Dewa untuk membantu penjualan buku beliau yang di publish melalui indie label. Beliau juga sudah memberikan buku tersebut secara cuma-cuma pada saya dan benar-benar membuat pikiran saya makin terbuka, yang dulu nya memandang sebelah mata anak-anak jurusan sastra, sekarang melihat begitu banyak kesempatan berkarya yang sama dengan bidang-bidang lain seperti ekonomi maupun kedokteran.
  Doa teriring demi kesuksesan buku dan karir Ustadz Dewa, semoga Allah Azza Wa Jalla semakin mencurahkan rezekiNya baik berupa ilmu maupun harta..aamiin

Leave a Reply

