Curahan Hati Si Nekat Poll

  Memiliki Page untuk perusahaan di era social media apalagi di Facebook menurut kami hukumnya wajib. Selain sebagai sarana promosi juga merupakan wadah interaksi dengan pelanggan kita. Namun untuk memoderasi Page juga membutuhkan waktu hampir 24jam, karena semua demi stabilitas nasional perusahaan, selain itu persiapkan mental agar tahan dengan semua kritik dan saran..heuheu, yach namanya juga customer, ada saja bahan buat kritik dan saran, ada yang penyampaiannya baik ada juga yang kasar cenderung brutal. Kalau sudah brutal mending langsung Banned. Selama kritik itu cara penyampaiannya baik meski pedas akan kami perhatikan dan tidak akan kami hapus. Penghuni Banned termasuk juga yang doyan nyelonong promosi, misal ada customer tanya produk tertentu yang kebetulan toko sedang tidak ada stock, ada toko lain yang reply kalau di toko mereka tersedia dengan harga sekian, betapa tidak sopannya mereka ya, apa tidak paham tentang tata krama, bukannya dengan cara kirim inbox personal bisa jadi pilihan, kurang ajar betul..hiks.

image

  Beberapa hari terakhir likers baru bernama Nekat Poll ini mengirim post di time line kami, berisi curahan hatinya yang galau karena sering tidak kebagian produk promo tertentu. Duh bapak toko kami pun sudah berusaha sekuat tenaga untuk menertibkan dengan cara pembatasan pembelian salah satunya. Namun terkadang disisi yang lain para trader ini juga memiliki cara jitu untuk memborong misal mengajak teman untuk bertransaksi masing-masing.

image

 
  Terkadang kami ingin menyampaikan apa yang menjadi kendala tapi buat apa juga, mereka, para customer itu tidak akan pernah mau mengerti. Yang terpenting produk promo yang mereka butuh dan inginkan harus tersedia. Mereka tidak mau tau berapa modal kami untuk mendatangkan semua produk dengan harga ajaib, bagaimana kendala armada, sdm kami yang terbatas, mereka tidak mau tau berapa trader setiap hari bertambah dan semakin membuat tinggi tingkat persaingan antar mereka dan masih banyak lagi.

image

  Alhamdulillah, Allah masih menginginkan kami untuk berhadapan dengan semua tantangan yang ada dan terus berusaha menemukan cara agar kami dapat survive dengan memenangkan semua persaingan yang tiada pernah usai.

Advertisements

6 thoughts on “Curahan Hati Si Nekat Poll

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s