USA?? MIMPIKAH??

image

   AllahuAkbar!!!..
Hubby said,”ma, insyaAllah papa dapet 2 tiket ke USA”..”What? Beneran nih pap?? jawab ku setengah sadar. Ya Allah, kebahagiaan apa lagi yang Kau berikan pada kami. Rasanya kebahagiaan itu tak henti-hentinya menghampiri keluarga kecil kami.
   Foto itu, ya foto yang sedang ku utak-utik dengan menggunakan software CS5, aplikasi photosop, apakah itu pertanda??, bahwa kami akan berlibur ke Amerika, rasa-rasanya memimpikannya saja tidak pernah. Foto asli yang aku ambil dari foto kami berdua di Benoa, Bali, aku edit dengan latar belakang Broadway, New York. Salah satu orang yang tertipu adalah teman hubby saat ku share di Facebook, dan menanyakan kapan kami pergi ke Amerika..hahaha. Senangnya, perbuatanku mengundang decak kagum banyak orang dan sekarang aku yang berdecak kagum atas karunia Allah. Allah begitu menyayangi ku, bahkan apa yang aku tidak minta pun diberikan secara cuma-cuma. Subhanallah..
   Begitu bangganya aku pada hubby, lelaki ganteng yang telah memberi ku 3 anak yang istimewa itu, seorang laki-laki berkarakter kuat, pekerja keras dan sangat sayang keluarga. Target yang diberikan salah seorang Produsen Susu telah dilampuinya, prestasi itu memberikannya 2tiket berlibur ke USA. Dan liburan ini sekaligus honeymoon ke2 bagi kami. Toh selama ini kami telah bekerjakeras baik demi perusahaan maupun keluarga. Saatnya kami dapat meluangkan waktu sesaat berdua seperti dulu, yach..saat masih berdua.

image

    Dan sekarang masalahnya adalah, apakah anak-anak akan mengijinkan mama nya ini berangkat?. Sedari kecil ketiga krucils aku urus sendiri tidak pernah sekalipun aku titipkan atau tinggalkan seharipun, kecuali saat melahirkan. Kemarin mencoba membuka dialog bareng mereka, hasilnya mereka tidak akan pernah mengijinkan mama nya berlibur ke Amerika, boleh asal mereka juga diajak..duh, berapa biaya tambahannya ini, padahal kami pun kalo tidak gratisan gak akan pernah berlibur kesana, mending umroh. Umroh saja belum pernah terlaksana karena ijin yang sulit dari anak-anak. Tapi planning tahun ini harus memaksa diri berangkat Umroh, kalau bisa sekeluarga, tapi jika dana tidak mencukupi, maka hanya berdua dengan kak Belva..aamiin
   Masih akan terus bernegosiasi dengan anak-anak dan berdoa kepada Allah, memohon petunjukNya, sambil urus visa-pasport dan tetek bengeknya. Hanya satu yang mama minta,
“ijinkan mama ikut papa berlibur ke Amerika ya Nak, plissss??”

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s