Distributor Rezeki

image

Istilah Distributor Rezeki ini saya pinjam dari kata-kata seorang motivator idola saya, mas Ippho Right yang memiliki arti bahwa pada dasarnya pengusaha itu turut mendistribusikan rezeki dari Allah..Subhanallah, anugerah itu milik kami sekarang.
Toserba Dea Wijaya bergerak dibidang usaha Retail sudah berjalan 17tahun lamanya dan sebagai Grosir kami berjalan lebih dari 10tahun. Ditempa dengan berbagai uji dan coba dari Allah, rintangan dan hambatan silih berganti itu dapat terlewati dengan baik, karena kami selalu fokus dengan solusi maka usaha kami semakin memperlihatkan hasilnya yang fantastis. Ya..ibaratnya setelah Allah pantulkan kami dititik terendah kami merasakan pantulan itu membawa kami makin melesat keatas..AllahuAkbar!!!
  Perjuangan babat alas Grosiran tidaklah semudah membalik tangan, keringat dan airmata ikut ambil bagian didalamnya. Mulai melayani toko-toko kecil hingga trader-trader besar, mulai hanya berbekal L300 butut, sekarang 3 armada Elf, Dutro, dan yang terakhir sebagai hadiah penutupan tahun 2013 ini adalah Fuso telah kami miliki, dan sekarang saatnya kami mulai menuai hasil, mereka lah yang berlomba-lomba untuk membeli produk kami. Dua tahun terakhir, kami lebih fokuskan untuk promo kedalam toko, yang biasanya lebih melayani trader-trader besar beralih ke trader-trader kecil. Niat dan tujuan adalah mencoba strategi baru yaitu memperluas pasar ke pedagang kecil. Melalui promo baik online terlebih offline, hasil yang kami peroleh Subhanallah lebih dari yang kami bayangkan, selain trader besar yang telah menjadi langganan kami, mulai banyak trader-trader kecil yang bermunculan. Yang paling kami syukuri adalah Anugerah Allah yang mana kami dapat menciptakan trader-trader baru, terutama anak-anak muda dengan modal terbatas tapi ingin mencoba berdagang. Lebih banyak juga trader yang nyambi, pagi bekerja ikut orang lain, sore kulakan di toko kami, beberapa kali bahkan dalam sehari pun ada, setelah kirim, bayar, ambil lagi, muter lagi, ada trader ibu-ibu, bapak-bapak, sepasang suami istri, bahkan ada yang bawa anak..SALUT!!..
Walaupun usaha grosiran ini keuntungannya sangat tipis dibanding dengan retail tapi perputaran barang lebih cepat, dan selama laba masih dapat digunakan untuk biaya operasional, bunga bank dan sisa nya dapat kami gunakan sebagai pengembangan usaha, Alhamdulillah banget. Memang menuju bebas financial itu tidak mudah, harus mau kerja keras, sanggup menahan keinginan untuk hidup bergaya hedonis, pilih bersahaja saja, yang penting dapat berbagi dengan sesama, termasuk para trader yang juga mengais rezeki dibidang ini, dum-dum rezeki lah.
  Semua usaha dan kerja keras suami tak lepas dari kerja team toko, baik staff maupun area. Tak lupa Restu dan Doa Orang tua di kedua belah pihak yang selalu menyertai langkah kami dan terakhir yang paling menentukan, setelah segala usaha dan doa telah diupayakan, yaitu Allah Azza wa Jalla, tanpa seijin Allah yang Maha Perkasa dan Maha Agung, rasanya semua tidak akan seperti ini. Semakin diri ini meyakini keberadaanMu ya Allah, hambaMu ini sedang merasakan kelezatan iman. Semoga kesuksesan yang kami raih ini tidak akan melenakan kami, tapi justru semakin mendekatkan kami padaMu, semakin ingin berkarya lebih baik dan berbagi dengan sesama..InsyaAllah

Advertisements

5 thoughts on “Distributor Rezeki

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s