Renovasi Rumah kami Tercinta

  Wisma Permai I Blok E no 6 akan segera dibongkar dan dilanjutkan dengan bangunan baru yang lebih besar dan layak. AllahuAkbar, Alhamdulillah kesempatan itu datang juga, setelah mundur 4tahun dari planning yang kami, saya dan hubby sepakati. Yach, kehadiran adek Mika yang tak terduga menjadi faktor tertundanya renovasi rumah kami yang nuaris ambruk ini..hiks #lebay.
  Rumah Second yang kami beli pada tahun 2006, hampir bersamaan dengan kehadiran kak Reva sebagai anugerah dari Allah. Setelah 2tahun mengontrak dan sebelumnya tinggal bersama orang tua, akhirnya kami beli rumah sendiri. Bahagi nya memiliki rumah sendiri meskipun kecil dan sederhana.
  Rencana Renovasi telah kami tetapkan di taun 2009, Alhamdulillah saya hamil dan melahirkan lagi putra 1 dan anak ke 3 kami, maka planning kami mundurkan hingga adek Mika besar, selain karena pertimbangan debu dan keriweuhannya juga karena kesibukan kami yang makin padat.
  Sekarang saat kak Belva sudah beranjak remaja, memasuki masa-masa SMP dan mulai butuh privasi, apalagi teman atau sahabat mulai bermain ke rumah, sedangkan kamar masih jadi satu dengan adek-adeknya. Kasian juga jika harus bentrok jadwal antara belajar dan bermain karena perbedaan jadwal. Saat kak Belva butuh belajar serius, dua adeknya bermain rame sekali, sesekali bertengkar malah..hahaha
  Rencana rumah akan dijadikan 2lantai, diatas kamar anak-anak plus ruang studio, kami butuh studio karena anak-anak kami bermain musik, jadi untuk mengatasi kebisingan mereka bermusik butuh studio. Dilantai bawah khusus kamar kami berdua dan mushola serta perpustakaan, karena kami biasakan untuk sholat berjamaah dan lagipula buku anak-anak terlalu banyak sehingga butuh ruangan tersendiri untuk menampungnya.
  Dan akhirnya, Doa yang selalu kami panjatkan kepada Allah, atas seijinNya kami akan merenovasi rumah, Semoga Allah memberikan kemudahan, kelancaran dan keberkahan atas rumah kami setelah direnovasi..aamiin ya Rabbal alamiin

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s