Coretan Belva (chapter 1)

image

Sstttt…ini coretan Belva yang saya curi dari file nya. Dia sebenarnya sangat berbakat menulis, karena kedoyanannya membaca sayangnya sangat pemalas buat nulis..hiks. Setelah Reva mulai sering nulis Belva mulai terpacu buat bersaing sama adik. Baiklah, mama tunggu tulisan kalian berdua. Siapa cepat selesaiin mama kasih reward yang sangat Spectakuler..heuheu ^^

The New Blogger

PERKENALAN TOKOH

KE SEKOLAH BARU

THE 2C’S

MEETING TRUE FRIENDS

HOREE! AKU PUNYA BLOG!

BELAJAR NGE-BLOG

KETAGIHAN NIH!

NILAI RAPOR DY….

AKHIRNYA BOLEH NGEBLOG LAGI….

DAPAT PERAN DI FILM MOM?!

PERPISAHAN DENGAN SAHABAT

PERKENALAN TOKOH

Dylia Bouqget

Dy panggilannya,sang blogger baru di sekolahnya, Sunshine Amery Girls School (SAGS).Gadis yang lahir pada 28 Juni 1999 ini mulai ketagihan nulis pengalamannya dib log sejak bertemu sahabat-sahabat barunya

Sellia dan Sellie Stamford

Anak kembar ini adalah sahabat dekat Dy.lahir pada 5 Oktober 1999dengan selisih waktu kelahiran 27 menit. Sellia adalah “fashion magazine lovers”, sedangkan Sellie adalah “Bookworm”

Tiffany Grey, Augustia Vani, Tanny Lyll

Yang satu….eh, tiga ini juga sahabat Dy lho! Fany, Tia, dan Tanny. Diantara mereka, Tia yang paling endut  badannya. Fany lahir pada 13 april 2000,Tia 8 Agustus 1999, dan Tanny 15 Januari 2000.

Dahlia Boudget

Kakak Dy. Mendapat julukan “DAHLIA BOUQUET” di SAGS ( artinya itu buket bunga dahlia). Lahir pada  26 Juni 1997.Suka usil sama Dy.

Mommy Esmeralda.

Sang ibunda dari Dy dan Lia alias Dahlia. Seorang sutradara dalam film 3 For the Best. Sang ibunda ini sudah berumur 43 tahun.

Cece Sonenclairr dan Carly Fraye

Dijuluki “The 2C’s”. Nggak suka kalau ada yang ngalahin mereka soal nge blog. Suka banget sama SHOPPING! Terutama beli barang yang warnanya pink and purple.

Miss  Leigh VivyAnne

Wali kelas di 8B.Sangat perhatian pada muridnya, namun apabila ada yang nakal or berulah….Miss Anne bisa jadi supergalak lhoooo….

Dan masih banyak tokoh lain yang akan kalian jumpai di cerita ini….

Ke Sekolah Baru

“Hoammm…” Dy menguap sembari mematikan jam bekernya.Setelah sholat subuh, Dy menyambar handuknya  dan segera mandi.Dy menatap seragam barunya, “Sekolah baruku nanti…bagus nggak,ya?” “DY!!! Ayo turun, waktunya sarapan! Ini lho, ada pancake chocolate chip kesukaanmu..” oolala, ternyata kakak Dy yang memanggilnya.Dy pun segera turun ke bawah untuk sarapan bersama keluarganya.“Makannya jangan lama-lama…aku nggak mau telat di hari pertama di sekolah baru” ujar kakaknya.Dy melanjutkan makannya tanpa memedulikan kakaknya yang — kata Dy — cerewet.“Sayang, Pak Hadi sudah menunggu di mobil…semoga kalian berdua senang di SAGS, Mom kerja dulu, Assalamu’alaikum”, “Wa’alaikumsalam Mom” jawab Dy dan kakaknya serempak.Oh ya, Dadnya Dy itu kerja di luar negeri dan biasanya pulang dua bulan sekali.Dy and Lia pindah sekolah karena mereka juga pindah rumah. Setelah selesai makan, Dy serta kakaknya masuk ke dalam mobil.Vroom…vroom mobil mulai melaju. Sekitar 20 menit kemudian, merekapun sampai di SAGS (Sunshine Amery Girls School), sekolah baru mereka yang terletak di kota Plumeria. “makasih ya, pak…udah nganterin kita” kata kakak Dy — kita panggil Lia aja ya? Kan itu namanya — kepada Pak Hadi, supir mereka. Dy dan Lia pun melangkahkan kaki mereka ke dalam sekolah barunya. “ Well, kita berpisah disini… aku kelas 10F, kamu di 8B, kan?”  Tanya Lia, “Iya, kak…tapi, anterin ke kelas dong kak! Pleasepleaseplease…” “Duh, kamu kan udah besar….gak mau ah!” Dy langsung cemberut melihat kakaknya sudah berlari menuju kelasnya. Tiba-tiba, seorang….eh, dua orang perempuan menghampirinya.”Hai, namamu siapa? Kamu anak baru ya? Dari sekolah mana? Diantar sama siapa? Masuk kelas mana?” Dy dihantam oleh bertubi- tubi pertanyaan, namun Dy tetap menjawabnya satu per satu “Namaku Dy, aku memang anak baru, dari sekolah Moonlight Girls School di kota Lavender, diantar sama sopir keluargaku, masuk kelas 8B…Kalian berdua kembar,ya? Nama kalian siapa dan masuk kelas apa?” Dy menjawab sekaligus balik bertanya.”Namaku Sellia, ini Sellie. Kami memang kembar, lahirnya beda 27 menit, kita juga 8B.Ayo kita antar ke kelas…10 menit lagi bel masuk bunyi lho!” Kata anak yang ternyata namanya Sellia itu. Dy menerima ajakannya dengan senang. Dalam perjalanan ke kelas, Dy bertanya kepada Sellia dan Sellie bagaimana cara membedakan mereka berdua, karena mereka kembar identik, susah membedakannya.”Gampang, kok! Aku sebenarnya pakai kacamata, tapi kacamataku masih di kelas…” Jelas Sellie panjang kali lebar kali tinggi (Kok ,jadi belajar matematika,ya??). Dy hanya bisa ber- ohh panjang. Akhirnya, setelah berjalan selama kurang lebih 5 menit (soalnya kelas Dy ada di lantai dua), mereka akhirnya sampai di kelas 8B.

Dy segera disambut oleh Miss Anne, wali kelas 8B

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s