38, my Age

  image

=30/09/1975-30/09/2013=
Seperti tahun-tahun sebelumnya tidak ada yang berbeda tentang ulang tahun kali ini. Mungkin hanya harapan-harapan terbaik terus ditambah, karena semakin tua, beban kewajiban pun semakin besar dan berat, padahal jatah umur makin berkurang.

38 makin dekat dengan 40, kata orang sih Life begin At 40, kalau saya maunya, 40tahun sudah bebas financial, kurang 2tahun lagi berarti ya..aamiin. Hidup tanpa hutang, betapa bahagianya..hahaha. Semoga saja, tetap Semangadh!!..
 
38 juga berarti tambahan beban kewajiban dalam mengurus buah hati yang sebanyak 3buah ini. Semoga kedepan makin bijaksana menghadapi anak-anak, melek ilmu Parenting, tidak mengenal istilah berhenti belajar, apalagi ada sebuah yang mulai masuk klasifikasi teenager, kak Belva, baru saja memasuki umur 12tahun juga, belum baligh sih tapi penjagaan sang mama sudah harus lebih ketat lagi, rasanya belum sanggup untuk melihat dia tumbuh jadi gadis remaja dengan kelabilannya, ahh..semoga tidak. Persiapan yang perlu dilakukan adalah pendampingan menjadi sahabat terdekat dan terbaik serta terhebat dengan segudang solusi untuk membantu setiap masalah yang mungkin akan mulai menghampirinya, mulai masalah sekolah, guru, persahabatan, ketertarikan dengan lawan jenis..fiuuhh.., In sha Allah..Sanggup!!
 
38 berarti sudah mendampingi suami selama 13tahun, ini juga umur teenager, ahh semoga tidak menghadapi yang namanya Puber ya, bisa bikin ruwet hati dan mumet kepala..hahaha. Harapan kedepan makin shalihah, makin disayang suami. Dan Semoga kehidupan pernikahan kami makin Sakinah dan Solid..aamiin
  
38 juga berarti sudah harus mulai menambah porsi perhatian ke orang tua, jelas beliau-beliau ini juga makin menua, karena diri saya juga mulai menua. Semoga selalu dapat menjadi anak yang berbakti, dan menjadi tempat sampah terluas didunia, karena sebagai satu-satunya anak perempuan wajib hukumnya memberikan porsi lebih, curahan perhatian dan kasih sayang dibanding anak laki-laki. Semangadh!!
 
38 berarti juga mengelola perusahaan hampir 17tahun. Semoga dapat menjadi pemimpin yang amanah dan mengayomi anak buah dengan baik, dapat bermanfaat bagi sesama. Seperti prinsip yang kami anut, Produksi sebesar-besarnya, Distribusi seluas-luasnya dan Konsumsi secukupnya saja. Bersahaja itu Nikmat lho..aamiin
 
38 itu berarti fungsi metabolisme tubuh mulai menurun, apalagi dengan porsi tubuh saya proporsional nan indah ini musti diet ketat, menu makanan yang terbatas, tidak boleh maruk, ingat!! no alergen and no kolesterol *gak janji deh*. Selama ini mencoba diet melalui puasa senin-kamis tapi kurang berhasil ternyata. Berhasilnya secara ukhrawi sih, lebih relijius tapi secara duniawi tetep sexy a.k.a chubby..hihihi. Selain jaga pola dan menu makanan, jangan lupa olahraga mom, jangan jempol doank yang olahraga *ngomong depan mirror-mirror on d’wall*..
 
38 ini juga mewajibkan diri untuk lebih serius dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaan. Sudah bukan saatnya lagi begajulan gak jelas, target Ukhrawi lebih diprioritaskan. Alhamdulillah 2tahun terakhir makin relijius, tapi tidak boleh berpuas diri tetap kudu upgrade IMAN..Istiqomahkan hamba ya Allah..aamiin

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s