Maukah di Take Over?

   Sore hari dikejutkan ucapan suami,”Ma, Dea mau ditake over Superindo, gimana, minat gak?..wkwkwk”. Bengong bin ndomblong dengernya, saya jawab,”seriusan napa pap?”. Papa said,”serius, kalau memang mau, dicarikan lokasi yang lain”. Haduh, apa-apaan Superindo nih, toko dibuat nyari duit koq mau di take over, apa yang ada di dalam otak si B8g Boss Superindo ini.
    Alhamdulillah 2 tahun terakhir perkembangan Toserba Dea Wijaya meningkat pesat. Didahului dengan masalah berat antar kepentingan anggota keluarga kemudian berakhir dengan perubahan tata letak dan strategi usaha yang kami berdua, saya dan hubby upayakan. Subhanallah, Allah menjawab semua doa-doa saya, selain kerja keras dan cerdas, jurus-jurus langit tidak berhenti terus menerus kami laksanakan. Setiap ujian selalu ada hikmah yang dapat dipetik. Dipaksanya kami keluar dari zona nyaman justru membuat kami menemukan zona nyaman lain yang lebih fantastis. Perumpamaan seperti bola basket yang dibanting ke bawah agar dapat memantul lebih tinggi itulah keadaan kami saat ini. Bersyukur tidak henti pastinya, kami berdua dapat melalui masa-masa berat.
   Keberhasilan yang kami capai sekarang telah melirik retailer raksasa lain yang berminat merelokasi usaha kami, ya tentu mereka punya pertimbangan yang tidak main-main. Mengapa saat dulu dia belum berminat, berarti belum cukup meyakinkan Big Boss mereka dan sekarang setelah Dea Wijaya terdengar kemana-mana baru deh berminat.
   Becandaan dilanjut lagi, “kalo sebulan Superindo bisa ngasih minim sama dengan jualan kita sebulan ya mending diambil tawarannya tho, sama-sama tanpa kerja pisan, ongkang-ongkang kaki dapet duit,”hubby said..wkwkwk. “Hiyah, tapi apa mau ya, lagian pernah baca-baca tentang pendapatan pasif itu hukumnya Syubhat, ahh musti dipikirin juga itu Pap” jawab saya, dapet duit banyak tapi gak berkah, gak enak juga, ntar easy come easy go, bablas angine..hiks
   Ah, sudahlah kalaupun Superindo benar-benar berminat kita tunggu ajah kelanjutan beritanya, toh masih kudu berunding satu keluarga, namanya bisnis keluarga.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s