Warisan

Well, simak kisah berikut ini dari sebuah kasus yg paling jarang terjadi. Kalau pun udah terjadi, bisa ambil hikmah dari kisah ini. Simak TL

1. Dua org wanita hamil siap untuk melahirkan. Di RS pun melakukan proses persalinan. Setelah bersalin, bayinya tertukar dgn bayi yg lain.

2. Para suster pun khilaf karena lupa mencantumkan nama pemilik bayi antara 2 bayi yang tertukar. Ada bayi lelaki dan perempuan.

3. Kejadian ini membuat bingung petugas RS sekaligus dokter yg menangani kasus ini. Mengetahui siapa masing-masing pemilik bayi tersebut?

4. Dokter tersebut teringat dgn temannya yg juga seorang dokter dan muslim. Dia mencoba untuk menanyakan kasus ini. Mereka pun bertemu.

5. Kasus ini pun dibahas. Dokter muslim ini merenung sejenak & mengingat bahwa agamanya itu sempurna. Tdk ada risalah satupun yg tertinggal!

6. Dia kaji ayat Al-Qur’an & Hadits yg telah dipelajarinya. Teringatlah dgn dalil dlm Qur’an surat An-Nisa ayat 11-12 ttg pembagian warisan.

7. Dalam dalil tersebut, bahwa jika ada 2 anak perempuan & laki-laki, hak warisan untuk perempuan adalah seperdua dari lelaki.

8. Dokter muslim ini pun turun tangan dlm kasus ini. Beliau pun mengambil sampel ASI masing2 wanita yg baru saja melahirkan 2 bayi tersebut

9. Setelah dia ambil sampel ASI. Maka diteliti bagaimana kandungan protein yg terdapat pada ASI kedua wanita tersebut.

10. Subhanallah. Mukjizat yg luar biasa. Dokter ini melihat jawaban yg telah diduganya. Seperti apa jawaban penelitiannya.

11. Ternyata, kandungan protein masing2 ASI kedua wanita yg baru melahirkan ini berbeda. Kandungan protein ASI seperdua dari ASI yg lainnya.

12. Maka bisa dipastikan, bahwa bayi perempuan dimiliki oleh wanita yg memiliki kandungan ASI 1/2 dari wanita lainnya. Begitupun bayi laki2.

13. Subhanallah. Maka dokter yg mengundang dokter muslim ini pun tercengang dan akhirnya mengucapkan dua kalimat syahadat! Alhamdulillah…

Source: @TheMiracleofU

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s