Happy Birthday my Lil Keyboardist

Tanggal 19 february, 2hari setelah adek Mika berulang tahun, kak Reva pun ikutan berulang tahun, selisih umur sih 3thn. Reva berulang tahun ke 7 dan Mika ke 4 tahun, tapi mereka berdua sangat dekat satu sama lain, bukan berarti sama kak Belva gak dekat lho, Alhamdulillah ketiga nya saling menyayangi..
Karena saling menyayangi, maka dalam urusan kue ultah pun mereka berbagi..hehe *ngirit.co.id*.. Memang keluarga kami tidak membiasakan perayaan ulang tahun besar2an, hanya berbagi dengan pegawai Toko, membagikan nasi kuning tepatnya. Hanya saja tradisi tiup lilin tetep lah dan karena mama hobby moto ya, niupnya nyari tempat yang bagus, biar foto2nya jadi lebih keren dan seru..
Rencana awal acara mau diadain di dalam kota saja, tepatnya di Taman Remaja Surabaya, eh pagi2 udah berangkat ternyata TRS nya penuh banget di pake anak2 lomba seperti biasanya. Akhirnya banting setir menuju Taman Dayu *jauh euy*..Perkiraan bakal keren nih foto2 dikolam renang, eh nyampe’ sana Ujan deres, so berteduh deh, foto2 nya juga terpaksa sambil berteduh, sangat tidak memuaskan, tapi ya sudahlah, masih harus bersyukur, masih bisa moto2 yang punya hajat ulang tahun make’ baju renang ^^
Pada Akhirnya hanya doa yang bisa mama panjatkan ke hadirat Allah, memohon umur panjang bermanfaat, menjadi anak shalihah, qurrota A’yun, sehat dan pintar buat kak Reva..aamiin

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s