PI Raudlatul Jannah, Rumah kedua anak-anak ku

Tema tehnologi mengenalkan tentang hasil2 tehnologi dan kali ini membuat robot dari botol bekas air mineral

Tema tehnologi mengenalkan tentang hasil2 tehnologi dan kali ini membuat robot dari botol bekas air mineral

Mejeng with Robot sebelum dilombakan..

Mejeng with Robot sebelum dilombakan..

Tema ourselves merupakan konsep pemahaman tentang diri sendiri dan darimana dia berasal

Tema ourselves merupakan konsep pemahaman tentang diri sendiri dan darimana dia berasal

Reva and Mika go home together Mika goes to School
Karunia Allah yang tiada henti tercurah bagi keluarga kecil kam, rasa2nya tak ada kata yang dapat terucap selain bersyukur lagi dan lagi, terus dan terus, Alhamdulillah.. Salah satu kenikmatan itu adalah memiliki rumah yang dekat dengan pekerjaan dan juga sekolah anak2. Dan yang paling membahagiakan adalah sekolah Raudlatul Jannah ini sangat representatif untuk kawasan tempat kami tinggal< perguruan Islam yang berperspektif Internasional. Kurikulum sekolah yang diramu sedemikian rupa hingga smua potensi anak dapat tergali dengan optimal tan pa melupakan kewajiban pembentukan karakter Tauhid terhadap Allah SWT..
Sangking puasnya dengan hasil Belva, maka adik2nya pun langsung mengikuti jejak kakaknya masuk sekolah Rjannah tanpa survey atau berfikir ulang, Satisfied kunci dari kenyakinan q terhadap almamater sekolah anak2 q ini. Belva, Reva dan Mika sekolah d Rjannah ini mulai PG, dan di tahun 2013 ini Mika sedang persiapan masuk TK sedangkan Kak Belva masuk SMP, dan kebetulan Belva mendapatkan BeaSiswa atas pres tasinya sealalu juara 1 diklas, Alhamdulillah ada saving dana untuk kebutuhan jenjang pendidikan yang masih panjang.
Semua Visi dan Misi sekolah ini begitu sesuai dengan keinginan q dan hubby. Penekanan pada pengembangan SQ, termasuk EQ dan IQ pun turut diexplorasi. Kurikulum Sekolah Rjannah ini menggunakan Tematik, ada 6 Tema tiap 2 semester, yaitu OurSelves, Environtment, Tehnology, Entrepreneurship, Changing, Managing The World. Tiap-Tiap Tema ini diakhiri oleh Ulangan Akhir Tema, jadi kalo Sekolah Lainnya menggunakan UTS dan UAS, Rjannah menggunakan UAT sebanyak 6x, selain itu mereka menggunakan Proyek Akhir Tema, yang menuntut Kreatifitas anak, baik dalam penggunaan limbah untuk tema Tehnologi maupun belajar berdagang untuk tema entrepreneurship.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s