7 Keajaiban Rezeki, Inspirasi ku, Motivasi ku

Buku Inspirasi-Motivasi ini adalah salah satu produk dari Ippho “Right” Santosa, yang q kenal lewat salah satu sahabat lama, yang kebetulan wirausahawan juga. Disaat Galau2nya melanda akibat terjangan Badai Ujian atau Teguran dari Allah SWT. Sahabat q ini juga pernah mengalami hal yang sama terhadap usaha nya, ya mungkin beda materi saja. Inti nya masalah ini bagi kami sangatlah berat dan sempat membuat q Down. He said,“Kamu pasti bisa atasi masalahmu, coba baca2 buku 7 Keajaiban Rezeki karya Ippho, follow juga di Twitter ya, kamu kan punya twitter, trus follow sahabat2 Ippho juga yang lainnya, banyak kq, siapa tau bisa meringankan kegalauanmu”. Saat itu juga, tepatnya setaun yang lalu, q follow akun Ippho di twitter, setelah mengikuti kultwitnya beberapa kali, mantap q beli buku #7KR tsb.
Lembar demi lembar q baca, semua instruksi yang ada q coba terapkan, mulai Sepasang Bidadari, yaitu menyatukan atau menyelaraskan mimpi kami, saya dan suami beserta orang tua, kemudian tirakatlah, jalankan Perisai Langit yang didalamnya terdapat Tahajud, Dhuha dan Sedekah, dalam 3bulan saja tanpa putus, sudah terasa sekali perubahannya, InshaAllah. Kemudian eksekusi Simpul Perdagangan dan Pelangi Ikhtiar terus menerus. Baru melaksanakan 4 dari 7 keajaiban Rezeki, Subhanallah hasilnya, Terbukti Allah memang akan benar2 menolong hamba2Nya, jika memang mau bersungguh2 dalam berikhtiar dan beribadah..AllahuAkbar!!!
Flashback sedikit, awal Badai ujian itu terjadi adalah adanya konflik kepentingan yang didasari dari Sibling Rivalry, uhm sbenarnya tidak murni Rival, antara aq dan sodara2 q baik2 saja, hanya karena kami tidak sepaham terhadap satu bisnis, cukup mengganggu juga, apalagi tidak adanya kebijaksanaan dari Orang Tua. Pada akhirnya aq pun mengalah demi kesepakatan keluarga, dan semoga ini adalah langkah awal yang baik demi kami sekeluarga di jangka panjangnya.
Bisnis keluarga memang rawan konflik karena perbedaan kepentingan, oleh sebab itu hendaknya sejak awal Ortu sudah melakukan antisipasinya, walau berat konsekuensi nya tentu saja. Tapi apa yang awalnya q anggap Masalah ternyata bukan lagi Masalah setelah q baca dan amalkan ilmu yang q peroleh dari #7KR ini justru masalah ini sebagai awal dari keberhasilan kami memperluas dan meningkatkan omset toko. Memang terkadang harus dipaksa keluar dari Zona Nyaman agar otak terus dipaksa berfikir. Subhanallah, Masalah yang datangnya dari Allah, selalu terdapat Hikmah yang dapat diambil.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s