“One Day One Ayat, One Week One Chord and One Month One Kilogram” in January

Hari telah memasuki tanggal 28 Januari, duh! Cepetnya, Target Uji Coba yang ditetapkan hanya terlampaui sekitar 50% saja. Huh! Gak niat banget dah!!..Mari qt evaluasi
Awal bulan telah q tetapkan Resolusi segampang mungkin, yaitu “One Day One Ayat, One Week One Chord and One Month One Kilogram” ini target perorangan ajah, maksudnya buat diri q sendiri sich, Teruuuuss??.. Tau deh, gagal semua?? Gak juga, tapi melenceng dari Target, one Day one Ayat, ganti ngapalin Doa Dzikir setelah Sholat, kalo Chord nya Sebulan baru apal 1pc Chord, E’minor, gimana gak gagal jarang maen Keyboard diganggu mulu ama Mika, trus one kilogram gagal total malah, naek 2kg “mengerikan”..hwuaaaa, gak niat banged kan (ˇ_ˇ’!!)
Dari kegagalan2 tadi, ada baiknya Resolusi memang kudu direstrukturisasi #halah..Target2 yang ketinggian dipendekin dikit tapi niat ditinggiin lagi, Gitcuh!. Yukk, mulai bikin Resolusi buat bulan depan, target minim 50% tercapai lho ya, tetap SEMANGADH!!^^

Advertisements

2 thoughts on ““One Day One Ayat, One Week One Chord and One Month One Kilogram” in January

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s