Blogger itu Keren

Entahlah beberapa bulan ini saya mulai bosan dengan Social Media seperti Fb dan Twitter. Apa yang musti saya lakukan untuk mengaktualisasikan diri saya dalam membuang energy yang kadang2 lebay saat menganggur di kantor. Tiba2 kepikiran pengen punya Blog, sebenarnya saya telah memiliki akun Tumblr, tapi pemanfaatannya lebih banyak untuk mainan..hiks. Setelah ngobrol2 dengan kakak saya yang Blogger sejati, saya putuskan untuk membuat akun WordPress ini, ya waloupun kudu banyak belajar tapi saya tertarik untuk bisa menggunakannya dengan baik,..So better Late than Never lah ^^

I'm a amateur Blogger

Leave a Reply

